Rabu, 02 Desember 2009

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Ke Poliklinik Plus Islamic Center Samarinda


Foto 1 : Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur Drs. H. Farid Wadjdy, MPd didampingi staffnya turun dari kendaraannya bersiap menuju Masjid islamic Center untuk Sholat Dhuhur bersama.





Foto 2: Selesai sholat Dhuhur berjama'ah, Pak Wagub menyempatkan diri bersalaman dengan sesama jamaah Masjid Islamic Center Samarinda.






Foto3: Wakil Gubernur Kalimantan Timur Drs. H. Farid Wadjdy, MPd didampingi oleh Frana Chandra, ST dan Ir. Imron dari Kontraktor Pelaksana PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk serta didampingi pula oleh Rusdi, staff dari Konsultan Pengawas PT ADIYA WIDYAJASA  selesai sholat Dhuhur bersiap menuju Proyek Pembangunan Sarana Penunjang Islamic Center Samarinda yang terletak tepat di belakang Masjid Islamic Center Samarinda.




Foto 4: Wakil Gubernur Kalimantan Timur Drs. H. Farid Wadjdy, MPd sedang mendengarkan penjelasan dari KPA Ir. H. Machfudz HB, MS mengenai penyelesaian akhir dari Proyek Sarana Penunjang Islamic Center Samarinda.



 Foto 6: Pak Wagub sedang mencoba fungsi folding gate yang merupakan pembatas dari ruang Poli Mata dan Poli THT.


Foto 7: Di akhir kunjungan kerjanya ke bangunan Poliklinik Plus, Wakil Gubernur Kaltim menyempatkan diri untuk menjelaskan ke media massa yang berjumlah 15.


Foto 8 : Kunjungan kerja diakhiri dengan bersantai sejenak sambil menikmati makan siang.

Samarinda-Rabu, tanggal 2 Desember 2009 Proyek Sarana Penunjang Islamic Center Samarinda mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur Kalimantan Timur Bapak Drs H. Farid Wadjdy, MPd. Rombongan yang berjumlah sekitar 25 orang datang sekitar pukul 12 siang bertepatan dengan masuk sholat Dhuhur. Oleh karena itu Pak Wagub dan rombongan menyempatkan diri untuk sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Islamic Center.
Selesai sholat Dhuhur, dengan didampingi oleh Pejabat PU Pemprov yang juga KPA Proyek Pembangunan Sarana Penunjang Islamic Center Samarinda Bapak Ir Machfudz HB, MS serta staff PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk selaku Kontraktor utama dan staff PT ADIYA WIDYAJASA selaku Konsultan Pengawas, menuju ke bangunan Poliklinik yang letaknya tepat di belakang Masjid Islamic Center.
Selama berkeliling meninjau pembangunan Poliklinik ini, Pak Wagub mendapat penjelasan tentang tata ruang, nama ruang dan fungsi ruang-ruang dari KPA Bapak Drs H. Machfudz HB, MS. Pak Farid terlihat puas akan kualitas dari bangunan Poliklinik Plus ini khususnya dan Proyek Islamic Center Samarinda pada umumnya, dan optimis pembangunannya dapat diselesaikan tepat waktu.
Dalam penjelasannya, Pak wagub menghimbau agar pembangunannya dikerjakan siang malam agar selesai tepat waktunya yaitu di akhir bulan Desember 2009 ini, agar dapat diresmikan di hari Ulang tahun Kaltim yaitu 9 januari 2009.

DATA TEKNIS PEMBANGUNAN :
Proyek Pembangunan Sarana Penunjang Islamic Center Samarinda terdiri dari  :
1. Rumah Penjaga masjid terdiri dari 2 rumah.
2. Rumah Imam terdiri dari 2 rumah.
3. Gedung Asrama Putra 2 lantai.
4. Gedung Asrama Putri 2 lantai.
5. Gedung Serba Guna 1 lantai.
6. Poliklinik.
7. TK, Koperasi dan Kantin.
8. Utilitas terdiri dari Ruang genset, Travo, BBM, GWT, Pompa.
9. Bak Sampah.
10. External terdiri dari paving area parkir dan lanscape nya.


SEKILAS TENTANG GEDUNG POLIKLINIK.
Gedung ini mempunyai ruang - ruang untuk pemeriksaan jalan seperti Poli Anak, Poli Penyakit Dalam, Poli Mata, Poli THT, Poly Obgyn, Poli Gigi dan untuk praktek dokter umum.
Selain itu, di gedung ini juga rencananya ada 4 ruang rawat inap yang sudah disediakan toilet di dalam kamarnya.
Tidak hanya itu, Gedung ini nantinya juga dilengkapi dengan kamar bersalin dan kamar operasi, juga masyarakat dapat dengan mudah melakukan Medical Chek Up di gedung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar