Senin, 30 November 2009

SOUVENIR RESMI AKHIR TAHUN MASJID ISLAMIC CENTER SAMARINDA.





Menjelang akhir tahun 2009, Islamic Center Samarinda akan menerbitkan souvenir berupa "Kaos Islamic Center" (K-IC). Adapun nantinya kaos tersebut bisa didapatkan di selasar Menara Utama khususnya pada hari Sabtu, Minggu atau ketika ada event besar di Islamic Center Samarinda. Bagi yang berminat cukup menukarnya dengan uang kecil 60 ribu rupiah saja. Tersedia ukuran S, M, L dan XL.


Saat ini baru tersedia warna dasar kaos putih dengan gambar Islamic center pada bagian depan dengan tulisan "We Love Islamic Center Samarinda". Sementara di bagian belakang ada gambar Islamic Center dengan ukuran lebih kecil warna hitam, dengan tulisan website Islamic center Samarinda http://islamiccentersamarinda.co.cc

Bagi anda yang berminat memesan dalam jumlah besar (minimal 1 lusin) dapat menghubungi staff kami sdr. Sidiq no HP 081804192000 .Tentunya ada diskon menarik untuk anda. Pembayaran dapat berupa cash ataupun transfer rekening BCA. No rekening BCA akan diberitahukan kemudian setelah anda kontak staff kami.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar