Sabtu, 17 Juli 2010

Zikir Akbar Bersama "Ustad Haryono" & Gubernur Kaltim "H. Awang Farouk Ishaq"

Samarinda- Kamis Malam Jum'at, 15 Juli 2010 tepatnya mulai pukul 20.00 WITA (ba'da Isya) di Islamic Center  Samarinda berlangsung acara Dzikir Akbar Bersama Ustad Haryono & Gubernur Kaltim H. Awang Farouk Ishaq. Ustadz yang namanya sudah kondang se-Nusantara ini kontan membuat Islamic Center samarinda malam itu kebanjiran pengunjung yang tujuannya untuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Haryono & Berdzikir. Jumlah jamaah diperkirakan mencapai 8.000 orang, yang kebanyakan kaum hawa ini antusias menunggu kedatangan Ustadz Haryono.


Sebelum acara puncak dimulai Gubernur Kaltim H. Awang Farouk Ishaq sebagai penanggung jawab dan juga sebagai pihak yang mengundang Ustadz Haryono untuk Dzikir Akbar di Islamic Center Samarinda, memberikan kata sambutan.


Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan sekaligus menyambut Isra' Mi'raj dengan Tema : "Dengan Semangat Isra' Mi'raj Bersati Untuk KaltimBangkit".Selanjutx diteruskan dengan Gema Sholawat dr ibu-ibu dengan sholawat yang sangat menyentuh jiwa





Ustadz Haryono dalam ceramahnya membacakan Alfatihah utk para orang tua, pemimpin, guru2, & wa bil khusus untuk Gubernur Kaltim H. Awang Farouk Ishaq agar semuax diberikan keselamatan dan dtunjukkan jalan bahwa yang benar itu benar danyang salah itu salah.



Kemudian dilanjutkan dengan Zikir Bersama. Jamaah sangat khusyuk sekali berdzikir yang langsung dipimpin oleh Ustadz Haryono. Dan di akhir acara di tutup dengan pembacaan do'a



Oleh : Admin Kayubi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar