Rabu, 11 November 2009

Inilah Foto Lengkap Bangunan Sarana Penunjang di Islamic Center samarinda










Saat ini Pembangunan Sarana Penunjang di Islamic Center Samarinda sudah mendekati selesai.
Dari atas ke bawah masing-masing foto :



TK Internasional : semula bangunan ini terdiri dari TK, Kantin dan Koperasi. Kemudian disesuaikan fungsinya menjadi TK Internasional.

Bangunan Utilitas : Bangunan ini terdiri dari Ruang Genset, Ruang Pompa, GWT, Ruang Travo serta ruang penyimpanan BBM untuk Genset.

Poliklinik Plus : Gedung poliklinik 1 lantai ini menerima pasien untuk rawat inap, operasi dan bersalin.

Asrama : gedung asrama terdiri dari asrama putra dan asrama putri. masing-masing gedung terdiri dari 2 lantai. masing-masing lantai ada 13 kamar tidur.

Gedung Serba Guna: Gedung ini berfungsi sebagai ruang pertemuan.

Rumah Imam : Rumah imam ini nantinya sebagai rumah tinggal bagi Imam masjid Islamic Center. Bangunan rumah imam terdiri dari kopel 2 rumah berdampingan.

Rumah Penjaga Masjid : Rumah penjaga masjid nantinya difungsikan bagi rumah tinggal pengelola masjid islamic center. Terdiri dari bangunan kopel 2 rumah berdampingan.

2 komentar:

  1. saya dengar ada trade center mas... atau ruko? kapan mulai dibangun? kalau memang ada, apakah akan dijual ke publik? pihak mana yg mengelola atau menjadi agen penjualannya? saya sangat berminat utk memilikinya.

    trm ksh sebelumnya...

    BalasHapus
  2. Mas Adriyanto: Kawasan yang sekarang masih kosong tepatnya di sebelah selatan Islamic center memang peruntukannya untuk Bisnis Center. Tetapi tidak dibangun dalam waktu dekat ini, karena Pemprov masih mencari investor swasta yang mau mendanai proyek tersebut. Tunggu saja tanggal maennya mas.

    BalasHapus